Akses Informasi Masyarakat melalui SMS Center Bupati ke 08113445999, SMS Malowopati 08113322958, SMS LAPOR ketik BJN [spasi] ISI kirim ke 1708

Artikel

Musnahkan Sebaran Demam Berdarah Pemdes Beserta Poskedes Melalukan Foging Di Lingkungan Warga

20 Februari 2024 03:21:28  IMAM ROSYIDIN  39 Kali Dibaca  Berita Desa

Bojonegoro - Guna mencegah Demam Berdarah Dengue (DBD)  Pemerintah Desa Cangaan Bekerjasama Dengan Poskedes Desa Cangaan Kecamatan Kabupaten Bojonegoro mengelar fogging. Jumat(16/02/2024).

 

Bidan Desa Cangaan dalam hal ini menyatakan jika kegiatan fogging ini dimaksudkan untuk mencegah wabah demam berdarah terlebih disaat musim penghujan saat ini

 

 

“Giat Fogging dilaksanakan dengan sasaran penyemprotan pada saluran air, rumah-rumah warga dan tempat – tempat lainnya yang menjadi tempat genangan air,” katanya.

 

 

Imam Subendi Selaku Kepala Desa , dalam kesempatan ini juga menegaskan bahwa kegiatan fogging ini akan terus dilakukan untuk mencegah Demam Berdarah yang sudah menyebar di Kabupaten Bojonegoro.

 

“Kita awali Persiapan Di Balai Desa Kemudian Menyusuri Keseluruh Dusun  - Dusun ,” ujarnya.

 

Selain kegiatan fogging, dalam kegiatan ini juga dirinya memberikan edukasi kepada warga setempat agar ikut serta menjaga kebersihan dilingkungan masing-masing,” ucapnya.

 

Bidan Desa Caangaan Bu Heny WK berharap kegiatan kerja untuk masyarakat ini dapat memberi manfaat kepada masyarakat Desa Cangaan.

 

Sementara itu Bu Ana , warga Rt 2, Rw 02 mengaku senang dengan kegiatan yang dilakukan oleh Pemdes Beserta Poskesdes ini. Menurutnya dengan kegiatan bakti sosial ini dapat membantu warga khususnya dalam pencegahan demam berdarah.

 

“Semoga kegiatan ini terus berkelanjutan,” pungkasnya.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Info Umum

Aparatur Desa

Agenda

Belum ada agenda

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jalan Poros Timur Nomor 001 Kode Pos 62193
Desa : CANGAAN
Kecamatan : Kanor
Kabupaten : Bojonegoro
Kodepos : 62193
Telepon :
Email : pemerintahandesacangakan@gmail.com