Akses Informasi Masyarakat melalui SMS Center Bupati ke 08113445999, SMS Malowopati 08113322958, SMS LAPOR ketik BJN [spasi] ISI kirim ke 1708

Artikel

Pasar Murah Subuh Digelar BKMM-DMI dan Bulog Bojonegoro Di Masjid Jami` Nurul Huda Desa Cangaan

01 Maret 2024 03:40:06  IMAM ROSYIDIN  34 Kali Dibaca  Berita Desa

BOJONEGORO – Badan Koordinasi Majlis Taklim Masjid Dewan Masjid Indonesia (BKMM-DMI) Bojonegoro bekerjasama dengan Bulog Bojonegoro menggelar Pasar Murah Subuh (Passubuh), di Masjid Jami` Nurul Huda Desa, Kecamatan Kanor , Bojonegoro, Selasa (27/2/2024).

 

Pasar murah yang terlaksana juga kolaborasi antara BKMM-DMI, Kemenag Bojonegoro, Bulog,  KUA KANOR, BKMM-DMI KANOR , Takmir masjid dan Majlis Taklim Desa Cangaan

 

Menurut Hanafi, MM, Ketua DMI Bojonegoro kegiatan Passubuh adalah kegiatan pemberdayaan.

“Kegiatan ini untuk pemenuhan kebutuhan masyarakat karena harga-harga naik. Paling tidak kami hadir membantu pemenuhan kebutuhan mereka. Insyallah ini akan kita laksanakan di setiap kecamatan di Bojonegoro,” terang Hanafi.

 

Terpisah Nurul Azizah, MM sebagai Sekretaris Daerah Bojonegoro sekaligus Ketua BKMM Bojonegoro merasa bahagia dengan kegiatan Passubuh yang digelar tersebut.

 

“Bahagia sekali karena kegiatan bisa membersamai waktu ibadah masyarakat sekaligus melaksanakan bagian dari memakmurkan Masjid,” katanya.

 

Pihaknya sengaja mengambil waktu Subuh karena sebelum Subuh dan Subuh adalah waktu mustajabah dalam berdoa. Nurul Azizah berharap agar kegiatan ini mampu membantu penyediaan kebutuhan masyarakat setempat.

 

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan support kegiatan ini, terimakasih Pemkab, Kemenag, Bulog, KUA Kanor dan Masyarakat Kanor  tentunya sehingga kegiatan BKMM-DMI Bojonegoro berjalan lancar,” pungkas Nurul Azizah.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Info Umum

Aparatur Desa

Agenda

Belum ada agenda

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jalan Poros Timur Nomor 001 Kode Pos 62193
Desa : CANGAAN
Kecamatan : Kanor
Kabupaten : Bojonegoro
Kodepos : 62193
Telepon :
Email : pemerintahandesacangakan@gmail.com